09/09/14

Cerita Pengalaman saat bermain dengan teman yang berbeda agama, suku, dan adat istiadat

17.12 Posted by Atonaru , No comments
image:google

Atonaru Blog - Berikut ini sekalian Aghan mau menceritakan tentang pengalaman Aghan, ada tugas dari sekolah tentang Cerita Pengalaman saat bermain dengan teman yang berbeda agama, suku, dan adat istiadat. 

tugas Agan
Dikampung halamanku aku punya teman bernama Ketut. Dia berasal dari Bali, dan beragama Hindu.

Berikut pengalamanku saat bermain dengan Ketut. 

1. Hari itu hari Jumat, dari pagi aku bermain dengan Ketut, saat datang waktu sholat Jum’at, Ketut mempersilakan aku pergi ke Masjid Jum’atan.

2. Pada hari Raya Idul Fitri kemarin, Ketut dan keluarganya datang ke rumah Nenekku untuk mengucapkan selamat Hari Raya.

3. Waktu Ibunya Ketut jatuh sakit, aku dan keluargaku pergi menjenguknya.

4. Saat hari raya Nyepi, aku tidak mengajak Ketut bermain, karena saat Nyepi umat Hindu tidak boleh keluar rumah

5. Saat ayah Ketut mau memasang lampu di rumahnya, Ayahku meminjamkan tangga.

Bagaimana teman-teman semua jika mendapatkan tugas demikian?

0 komentar:

Posting Komentar